5 Cara Cepat Hamil Setelah Haid dan Secara Alami Dalam 1 Bulan

Cara Cepat Hamil Setelah Haid dan Secara Alami dalam 1 bulan bisa diterapkan untuk mempercepat kehamilan oleh pasangan suami istri.

Banyak yang mengeluh tetang sulitnya hamil dan punya momongan, baik bagi pasangan muda yang baru menikah atau yang lama.

Buat Kamu yang Ingin Cepat Hamil Dalam 1 Bulan, bisa Klik Disni “Cepat Hamil dalam 1 Bulan”.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Nah, disini saya akan coba menjawab dan memberika solusi terbaik bagi pasangan – pasangan suami istri yang sulit hamil setelah menikah.

Tetapi cara ini bisa dilakukan setelah haid selesai, karena masa subur wanita bisa di tentukan setelah wanita mengalami hari pertama haid.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid dan Secara Alami dalam 1 Bulan

5 langkah Program Hamil secara alami ini harus benar – benar disiplin dilakukan agar hasilnya maksimal dan bisa positif hamil dalam 1 Bulan. Berikut Langkah – Langkahnya :

1. Minum Penyubur Kandungan.

Cara Cepat Hamil setelah haid yang pertama adalah dengan meminum penyubur kandungan.

Penyubur Kandungan membantu merangsang rahim agar mudah berovulasi, sehingga masa subur wanita akan cepat dan efektif untuk dibuahi sperma.

Tetapi kamu harus pintar dalam memilih penyubur kandungan, pilihlah yang sudah terbukti dan aman bagi kesehatan seperti Paket Penyubur Kandungan dari Tiens.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Paket Penyubur Kandungan dari Tiens terdiri dari 3 produk yang saling melengkapi, yakni Susu Calsium NHCP, Zinc dan Muncord Capsule.

Sudah banyak para ibu yang di bantu cepat hamil dengan Paket Penyubur Kandungan dari Tiens ini.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Hanya dengan mengkonsumsi rutin selama kuarng lebih 1 – 2 Bulan dan berusaha berhubungan dengan baik, sudah bisa positif hamil.

Untuk Harga dan Pemesanan Paket Penyubur Tiens, Klik Disni “Paket Cepat Hamil Tiens”.

2. Periksa Kualitas Sperma Suami / Pria.

Cara Cepat hamil Setelah Haid yang berikutnya adalah dengan memeriksa kualitas sperma pria/suami apakah berkualitas atau tidak,?

Ini langkah penting untuk menentukan keberhasilan dari cara cepat hamil.

Bila sperma suami memiliki kualitas dan kuantitas yang bagus untuk menembus sel telur pada rahim istri, maka kemungkinan besar kamu akan berhasil untuk hamil dan akan segera memiliki momongan.

Tetapi bila sperma suami memang kurang bagus atau tidak bekulitas, maka disarankan untuk suami juga mengkonsumsi Paket Penyubur Kandungan Tiens yang sama seperti yang di minum oleh sang Istri.

Penyubur Kandungan dan Penyubur Sperma Agar Cepat Hamil, KLIK DISINI !!!

3. Berhubungan Pada Saat Yang Tepat.

Seteleh menyuburkan kandungan dengan vitamin penyubur kandungan dari Tiens yang sudah terbukti dan juga suami sudah memiliki sperma yang berkualitas, maka selanjutnya tinggal menentukan waktu berhubungan yang tepat agar cepat hamil.

Para Ahli Kehamilan mengungkap bahwa, waktu yang terbaik untuk segera hamil dan punya anak adalah dengan berhubungan pada saat Istri sedang dalam puncak masa suburnya.

Hal tersebut sudah banyak terbukti oleh banyak wanita yang ingin hamil dengan cepat setelah menikah.

4. Konsumsi Buah dan Makanan Pendukung Kehamilan.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi secara rutin makanan atau buah buahan yang mendukung kehamilan.

Makanan dan buah – buahan tersebut sangat mudah kita dapatkan di kehidupan sehari hari,

Misalnya seperti :

  • Daging Ayam dan Sapi.
  • Ikan Tawar.
  • Bayam.
  • Kangkung.
  • Brokoli.
  • Toge.
  • Buah Apel.
  • Alpukat.
  • Jeruk.
  • Anggur.
  • dll.

Selain baik untuk kesehatan tubuh, buahan – buahan dan makanan diatas sangat mendukung wanita untuk cepat hamil dan punya anak.

Maka, untuk kamu yang ingin cepat hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa makanan atau buah – buahan secara rutin minimal 1 hari 1 kali.

Baca Juga : Menu Makanan Agar Cepat Hamil yang Terbukti efektif.

5. Jauhi Stress.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid selanjutnya adalah dengan menghindari stress.

Jangan sepelekan efek buruk dari stress. Selain tidak sehat bagi tubuh, stress juga dapat memperlambat kinerja hormon reproduksi baik wanita ataupun pria.

Bila wanita / istri mengalami stress pikiran, maka akibatnya haid kamu tidak akan teratur dan masa ovulasi (masa subur) kamu tidak akan terjadi, sehingga akan sulit untuk di buahi oleh sperma sang suami.

Demikian juga untuk Laki – Laki / Suami, bila mereka stress, kaulitas dan kuantitas sperma akan menurun seceara drastis, sehingga sperma yang dikeluarkan tidak akan sampai pada sel telur wanita.

Sehingga kehamilan tidak akan terjadi bila stress masih dialami baik sang istri suami.

Maka dari itu, dianjurkan hindari hal – hal yang membuat kamu stress, ganti pikrian – pikiran negatif dengan pikiran yang lebih positif, seperti memikiran hal – hal yang kamu sukai.

Dengan begitu, kamu akan lebih optimis untuk segera hamil dan segera memiliki momongan.

One Reply to “5 Cara Cepat Hamil Setelah Haid dan Secara Alami Dalam 1 Bulan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *