Buah dan Makanan Penguat Kandungan yang Lemah Agar Cepat Hamil

Bagi ibu yang memiliki kendala rahim lemah lebih disarankan untuk mengkonsumsi buah atau makanan penguat kandungan agar kehamilannya lancar.

Makanan Penguat Kandungan, Makanan Penyubur Kandungan

Rahim yang lemah memang salah satu penghambat untuk kamu yang ingin segera hamil dan punya anak.

Dampak paling buruk jika memiliki kandungan yang lemah adalah keguguran ketika mengandung.

Keguguran adalah hal yang paling di benci dan di takuti oleh para ibu yang ingin hamil dan punya anak.

Biasanya setelah keguguran wanita merasa takut untuk hamil lagi.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan susu atau vitamin penguat kandungan yang berbahan alami dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Namun ada beberapa buah buahan atau makanan penguat rahim yang bisa kamu jadikan metode dalam memperkuat rahim yang lemah.

Buah atau Makanan Penguat Kandungan Untuk Menghindari keguguran dan Agar Cepat Hamil.

Mengatasi rahim yang lemah dengan buah atau makanan harus mengkonsumsinya secara rutin.

Karena bila hanya mengkonsumsinya dalam beberapa hari atau minggu saja, tidak bisa membantu menguatkan rahim hingga maksimal.

Sebenarnya lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi susu penguat rahim agar mempermudah kehamilan dan memiliki rahim yang kuat hingga mengandung sampai melahirkan.

Makanan Penguat Kandungan, Makanan Penyubur Kandungan

Buah Penguat Kandungan

1. Madu

Madu adalah glukosa alami yang sangat mendukung untuk kehamilan. Madu bermanfaat untuk menguatkan kandungan, menjaga stamina wanita yang ingin hamil dan sedang hamil.

2. Kurma.

Kurma adalah buah atau makanan penguat kandungan yang bisa kamu konsumsi bila kamu tidak suka mengkonsumsi madu. Selain itu, megkonsumsi kurma juga dapat menyuburkan kandungan, menguatkan kandungan dan menjaga kandungan.

3. Alpukat.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa alpukat adalah buah yang wajib di konsumsi oleh wanita yang ingin hamil dan sedang hamil. Kandungan nutrisi yang lengkap dalam alpukat mampu membantu menguatkan rahim, mengurangi komplikasi kehamilan anemia, lesu dan depresi.

4. Apel.

Apel adalah buah yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang berguna untuk memperkuat rahim dan memperkuat sistem imun tubuh.

5. Brokoli.

Salah satu sayuran yang memiliki kandungan asam folat, vitamin C dan kalsium yakni Brokoli. Brokoli sangat bermanfaat bagi wanita untuk memperkaut kandungan, menyuburkan kandungan, dan menjaga kesehatan kandungan.

Selain Brokoli, sayuran – sayuran hijau lainnya memberi manfaat yang sama untuk wanita.

Baca Juga : 10 Cara Cepat Hamil yang Sudah Terbukti Ampuh dan Nyata.

Makanan Penguat Kandungan

6. Daging Non Lemak.

Daging ayam dan sapi yang tidak disertai lemak mengandung tinggi protein dan zat besi yang bagus untuk mencegah anemia bagi hamil, pilihlah daging ayam yang tidak ada kulitnya, karena kulit ayam adalah sumber kandungan lemak.

7. Ikan Air Tawar.

Ikan air tawar merupakan sumber protein dan omega 3. Karena itu makanan yang berbahan utama ikan air tawar sangat baik untuk memperkuat kandungan agar terhindar dari keguguran.

8. Susu.

Susu adalah minuman yang wajib dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menjaga kandungan. Tetapi susu yang khusus untuk menguatkan sekaligus memberi nutris yang tepat untuk kelancaran kehamilan adalah susu Calsium NHCP dari Tiens.

Banyak wanita yang membukti dengan minum susu Calsium NHCP, bisa terhindar dari rahim lemah atau kandungan lemah. Sehingga para wanita tidak perlu takut keguguran karena telah diperkuat dengan susu calsium NHCP.

9. Yogurt.

Selain susu, produk olahan susu seperti yogurt juga sangat bagus untuk memperkaut rahim ibu agar terhindar dari keguguran, tak hanya itu yogurt juga mampu melancarkan sembelit dan mengurangi resiko osteoporosis.

10. Telur.

Makanan penguat kandungan atau rahim yang terakhir adalah telur. Telur merupakan sumber protein yang dibutuhkan oleh ibu hamil untuk memperkuat rahim.

Telur bebek adalah telur yang paling tinggi protein dan omega 3nya, sehingga sangat dianjutkan dari telur yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *